Minggu, 30 Oktober 2016

Berhenti Sejenak

Hai Hallo? Apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan baik dan semua urusannya dimudahkan. Ada yang baru masuk kesini? Mari kita berkenalan. Ada yang sudah lama tak kesini silahkan omelin saya. Kemana aja lo Ndi? Blognya sampai berdebu dan kusam begini. Tapi sebelum kalian melepas rindu di tempat ini, saya sedang ingin berhenti sejenak dengan melepaskan penat saya di blog yang sudah lama tak saya sentuh ini. 

Jumat, 06 Mei 2016

5 Hal yang Kurang dari AADC 2

Adalah Cinta yang mengubah jalannya waktu
Karena Cinta waktu tebagi dua
Denganmu dan rindu untuk membalik masa. 
AADC 2014 - Mini Drama

Hai? Halo? Apa kabar semua? Sudah lama rasanya saya tidak mereview film Indonesia. Mungkin ratusan purnama blog ini terbengkalai. Mungkin selama Cinta dan Rangga tak bertemu, atau mungkin sejauh antara Jakarta dan New York. Mungkin agak lebay tapi yuk kita review apa yang kurang dari film AADC 2 versi saya. Eh Ndi Udah basi tau ngomongin AADC 2, sudah 1 juta penonton. >.<

Sabtu, 23 Januari 2016

Catatan Kecil : Awal 2016


Hai halo? Apakabar semua? Semoga kalian selalu diberikan kelancaran dan kemudahan setiap harinya. Ah bagaimana resolusi tahun kemarin? Dan bagaimana dengan resolusi tahun ini semoga ada yang baru di daftar resolusinya, saya sih ga punya daftar resolusi sekarang Cuma punya daftar rencana yang harus dikerjakan, semoga tahun ini punya waktu luang setidaknya buat mengerjakan berbagai rencana itu dan setidaknya berbagi cerita, ga kaya tahun kemarin yang kalau mengambil judul lagu Sherina yang berjudul Postingan pertama dan terakhir. Hehe

Minggu, 03 Mei 2015

Filosofi Kopi : Bukan Kopi Biasa

-------------------------------------------
Walau Tak Ada Yang Sempurna,
Hidup Ini Indah Begini Adanya.
-------------------------------------------

Hai, Halo, Apa kabar semuanya? Sudah lama saya tak bercerita disini. Selalu ada kerinduan menguntai kata, berbagi pengalaman bersama kalian *alah lebay*. Ahaha. Tapi, beneran loh belakangan ini rasanya stuk kalau di depan blog sendiri. entah kenapa? Mungkin ada yang bisa bantu jawab? Hmmm intinya sih sekarang saya mau cerita tentang sebuah film yang saya baru saja saksikan di salah satu layar perfilman, salah satu film Indonesia yang patut di acungi jempol "Filosofi Kopi".




Minggu, 14 Desember 2014

Kenangan Minggu Pagi

Hai, Hello, Apa kabar? Bagaimana harinya? Apakah baik-baik saja? Semoga harinya selalu baik dan buat teman-teman yang merasa harinya buruk semoga kembali dicerahkan lagi harinya. bukankah sehabis badai selalu terbit pelangi, semoga berakhir dengan indah. Ngomong-ngomong tentang berakhir dengan indah, Saya mau mereview sebuah film yang katanya film terakhirnya, tapi eits tunggu dulu ... coba tebak film apa? ini berkaitan dengan Masa Kecil, Anak 90an dan sebuah pepatah kecil "Tak ada Abadi Selain Doraemon di Minggu Pagi". Yuk kita bahas film terakhirnya Doraemon yang berjudul Stand by Me. Eh tapi buat  kamu yang belum  nonton film ini hati-hati takut (((Spoiler)))