Minggu, 21 November 2010

Harry Potter yang ke tujuh tapi bukan yang terakhir.

 *lumos
 akhirnnya setelah menunggu hampir lebih dari setahun setelah Harry Potter and the Half-Blood Prince... yang gw tonton tanggal 18 Juli 2009 di Braga, Bandung, kemarin tanggal 20 November 2010 gw nonton Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 di Margo City Depok, wihh ampe apal ndi.. haha (ya iyalah orang tiketnya aja masih ada.. haha)

gw nonton ama kedua ade gw yang udah SMA, Rinny ama Riki. seharusnya si ama Ilham ama Farah, tapi karena kedua anak itu kata ade gw punya janji lain ya sudah lah.. haha (gw nonton ama anak SMA ma SMP) ga sadar umur.. haha


dari hasil search di google.com

waktu sampai Margo, depan Bioskop nya sudah antrian panjang... ya hampir sama waktu di Braga tahun lalu.. sama hebohnya. gw udah pesimis dapet yang paling pagi.. walaupun dapet juga gw yakin di depan.. X)
dan gw sambil mengantri sambil minum Es jeruk. haha

and setelah ngantri dengan. eng ing eng.. "mba harry potter yang paling awal masih ada? ada tapi di depan. gw lirik ada gw dan di amau aja.. haha.. yang kosong yang jam 6 sore.. busyet dah nunnggu mpe jam sore..
dan dengan terpaksa gw beli tiketnya. X)

ndi gimana bagus/rame ga? *rata-rata pada nanya gitu
menurut gw ini adalah film harry potter yang detail di buku ama detail di film dengan kehilangan bagian cerita paling sedikit. walau masih ada bagian-bagian detail yang hilang, tapi juga da yang ditambahin. tapi menurut gw Novel dan Film adalah dua hal yang berbeda jadi tak masalah. karena klo mau debatin juga ga bakalan selesai. hehe


sebenarnya ada kalimat yang bagus yang gw dapet dari Bicarafilm.com yang bisa ngejelasin isi cerita
itu satu kalimat yang bagus dan paling kena setelah gw nonton harpot. :)

nah setelah gw nonton film ini hal yang inget:
  1. gw sangat suka pas bagian awal, potongan-potongan yang bagus, ketika harry potter memandang keluarga Dursley, Hermione menghapus ingatan kedua orangtuanya untuk melindungi kedua orangtuanya, dan Ron weasley yang menunggu di rumahnya. 
  2. dan menurut gw kematian Doby lebih mengharukan daripada kematian Dumbledore. 
  3. disini benar-benar dilihatin pemandangan Inggris yang indah-indah loh 
  4. ada adegan-adegan tertentu yang mengingatkan pada film anaconda. and film horror. haha
  5. walaupun cuma tampil sekali, karena gw fans nya Neville Longbottom. gw suka adegan dia waktu dikereta menuju hogwarts,.
menurut gw karena satu buku dibagi 2 cerita mungkin ada bagusnya. juga.. jadi cerita banyak yang ga kepotong karena masih banyak ruang untuk mengeksplor supaya bagus. tapi.. klo misalnya gw harus kasih nilai 1-10, harry potter ini menurut gw ya bagus buat dikasih nilai 8.

dengan minus paling parah adalah kita disuruh nunggu 8 bulan.haha
_________________________________________________________________
catatan kecil:
1. gw penggemar Harpot tapi anehnya gw ga sama sekali beli buku atau DVDnya. haha
2. gw tonton filmnya 5 film yang lainnya di TV baru 2 film ini aja di bioskop
__________________________________________________________________

 mari kita menunggu kurang lebih 236 hari lagi untuk Part IInya. :)

*nox