Kamis, 17 Maret 2011

The Litlte Commedian


Rating: Remaja
Length: 130 Menit
Genre: Comedies, Kids / Family, Romance
Country: Thailand
Release: 23/02/2011
Starring: Paula Taylor
Director: Vithaya Thongyuyong
Screenwriter: Vithaya Thongyuyong
Producer: Vithaya Thongyuyong
Studio: GTH 

bagaimana rasanya tinggal seluruh keluarganya turun menurun adalah pelawak? kelihatannya sangat menyenangkan bukan, karena setiap hari kita bisa tertawa bukan ,tapi tidak buat  Tock (Chawin Likitjaroenpong), anak kecil yang berusia hampir 13 tahun ini, merasa terbebani oleh dengan status penerus  keluarga pelawak tersebut. bagaimana tidak, karena hanya dia satu-satunya yang tidak bisa melawak alias lawakannya garing, membuat tock merasa berbeda dengan keluarganya, sampai suatu hari dia bertemu dengan Dr. Preeya Wanlertsin (Paula Taylor) Dokter kulit yang cantik, seseorang yang pertama kali terlihat tertawa saat mendengar lawakannya Tock. dan pada saat itulah tock jatuh cinta pada dokter yang 12 tahun lebih tua darinya.


namun cerita Tock ini ternyata bukan hanya cerita tentang litle boy yang jatuh cinta semata terhadap beautiful woman tapi bagaimana Tock memahami ayahnya juga, membuat tak langsung Tock harus memahami bagaimana rasanya menjadi ayah juga.

semua pemain disini menurut saya bermain dengan baik dan natural, cerita yang keluarga yang sederhana namun dikemas dengan baik mungkin saya kasih 4/5 untuk film ini.
  "Dan seperti yang mereka bilang.kita tidak akan tahu perasaan seorang ayah sebelum kamu menjadi seorang ayah"

dan boleh saya ambil tisu karena kalimat itu, saya kangen bapak saya gara-gara kalimat itu. :D

ini ada trailer dari kapan lagi.com.


Lihat Trailer Lainnya

____________________________________________________________________________
catatan kecil:
1. film pertama saya setelah ayah saya meninggal, dan entah mengapa harus tentang ayah dan anak pula.padahal saya kira tentang hanya anaka kecil yang jatuh cinta pada yang lebih tua, seperti film  "I love you Om" :D
2, ini film thailand kedua yang saya review setelah Bangkok Traffic Love Story