Sabtu, 24 Desember 2011

Daftar Film #2011

hmmmm, dibanding tahun lalu frequency saya ke bioskop berkurang, agak sedikit (ga sampai 10 Jari) (diakhir tahun ternyata jadi 11) hehe  film yang saya tonton tahun ini, klo diminta alasan tahun ini banyak drama (termasuk drama dilarangnya perputaran film hollywood)  yang membuat malas (baca : bete) nonton bioskop lagi pula, tahun ini saya ga ada teman buat nonton film. ngambil popcorn duduk dikursi nomor 1A pojokan. huhuhu

Berikut ini film yang saya tonton tahun ini...




3 January 2011


29 July 2011


8 Agustus 2011


27 Agustus 2011


27 Agustus 2011


*Lupa*

16 September 2011

 
9 Desember 2011
27 Desember 2011

31 Desember 2011


Bener-bener nyesel sih ada beberapa film bagus yang terlewatkan apalagi film Indonesia,  misal "?" "Serdadu Kumbang" dan yang terakhir semoga keburu itu "Sang Penari" dan kayaknya gw harus belajar Nonton sendirian di Bioskop, ga nunggu ada yang ngajak. -___-"

Jadi Kamu Nonton Apa Tahun ini di Bioskop?