Senin, 01 Oktober 2012

TED | Teddy Bear, Funny But Not for Kids!


Kenalkah kalian dengan Seth Macfarlane? Kalau buat saya dia adalah pembuat salah satu animasi yang buat dewasa di Amerika yang berjudul Family Guys. Hmm mungkin sejenis seperti The Simpsons, Film animasi dengan becandaan yang kasar, dewasa dan mesum. begitu pula dengan film ini, ini adalah film pertama dari Seth Macfarlane yang berlayar di bioskop dengan genre yang sama komedi dewasa. jadi jangan biarkan adik-adik kita yang masih dibawah umur untuk menonton film ini karena pihak bioskop pun sudah memasang label dewasa untuk film ini. http://eemoticons.net 

Kisah Dongeng Modern dan Drama Komedi 

Pada awal kisah ini, kita akan tertipu dengan pembukaan yang begitu manis,, tapi ga terlalu manis juga, karena adegan lucu yang terselip disitu. Diceritakan John Bennett (Bretton Manley) seorang anak berusia 8 tahun yang sangat kuper dan tak ada salah satu orang pun yang mau berteman dengannya bahkan anak yang di-bully pun malah ikut memaki dia (padahal tuh anak sedang di-bully oleh temannya. Akhirnya Pada hari Natal John Bennett mendapatkan hadiah dari orang tuanya sebuah boneka beruang besar, yang dia beri nama Teddy, dan dipanggil Ted. Karena dia merasa kesepian, John Bennett berdoa supaya Ted menjadi hidup dan dapat menjadi teman selamanya. dan setelah itu keajaiban terjadi, Ted menjadi hidup dan menjadi salah satu orang terkenal ke seluruh penjuru Amerika.

Namun inti cerita Ted ini terjadi 27 tahun kemudian, dimana akhirnya John Bennets (Mark Wahlberg) dewasa  mempunyai pacar yang telah dikecani selama 4 tahun yaitu Lori Collins (Mila Kunis). Lori adalah gadis yang sangat dewasa berbeda dengan John yang walaupun telah berumur 35 tahun dia masih tetap menjadi sahabat baiknya Ted dan masih agak kekanak-kanakan. Lori, John dan Teds tinggal bertiga di apartementnya lori, namun pada akhirnya hubungan Lori dan John akhirnya memasuki masa rapuh, karena Lori ingin John bersikap dewasa namun merasa Ted lah yang menyebabkan John tidak bisa dewasa, lalu disinilah dilematik bagi John yang harus memilih Lori yang dikenalnya selama 4 tahun namun dia sangat mencintainya atau Ted sahabatnya selama 27 tahun yang selalu menemaninya dan merupakan Thunder Buddies bagi dia.

Mengemaskan tapi Mesum


http://eemoticons.net John, Ted: [singing] When you hear the sound of thunder, / Don't you get too scared. / Just grab your thunder buddy / And say these magic words: / "Fuck you, thunder! / You can suck my dick! / You can't get me thunder / 'Cause you're just God's farts!" 
Jangan tertipu dengan boneka lucu ini, mungkin dia akan bertingkah lucu didepan kita. tapi sejujurnya Ted adalah boneka beruang yang paling mesum yang pernah saya tonton. mengingat Care Bear pun jadi sedikit mesum buat saya, bagaimana tidak beruang yang suka mengumpat kata kasar, mabuk-mabukan, mengisap ganja dan bermain wanita ini membuat Lori kesal dan akhirnya memberikan ultimatum kepada John untuk medewasakan Ted dan dirinya sendiri. 

tapi sejujurnya walau mesum, film ini mengingatkan saya bahwa Anak Lelaki akan menjadi anak lelaki dia akan terinspirasi masa kecilnya,  bagaimana cara dia melihat bagaimana cara dia menilai sesuatu dan bertindak. Jadi bila ada yang menilai laki-laki adalah anak kecil selamanya mungkin benar. tapi itu semua tergantung oleh masing-masing orang dan nantinnya akan ada dimana kita semua akan belajar menjadi dewasa bukan. 

yap, kalau kamu nonton ted, dapat dipastikan kamu akan tertawa dengan tingkah ted dan john yang konyol abis, dengan dialog-dialog lucu yang dewasa, frontal dan nyeleneh. tapi ide konyol untuk Bromance antara Beruang Lucu dan Manusia itu pantas diberi tepuk tangan,dan buat angkatan 80 an mungkin ini adalah film yang membawa kembali ke era 80an apalagi dengan cameo-cameo dimasa itu... oya mengingatkan sekali lagi kalau nonton film ini jangan mebawa anak kecil. percaya deh.. 

ted (2012) | Production by Universal Pictures | Film By Seth Macfarlane | Starring : Mark Wahlberg, Mila Kunis, Seth Macfarlane, Patrick Warbuton, Bretton Manley,  |  Writing by Seth Macfarlane | Duration : 106 Minutes