Minggu, 25 Agustus 2013

Maaf, Selamat dan Terimakasih

Halo semuanya, apa kabar? lebih dari satu bulan saya tidak posting apa-apa. padahal banyak yang terjadi belakangan ini, liburan panjang yang menyenangkan, bermain dikampung halaman yang membuat saya bernostalgia tentang masa-masa saya dulu sekolah bagaimana dengan kamu? apakah menyenangkan setiap detiknya saya selalu mendoakan kita semua diberikan hari yang menyenangkan. aamiin






Maaf!

sebelumnya saya mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, buat yang selalu hadir dan pernah membaca blog saya, maaf untuk ketelatan saya mengucapkannya Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H yang telah berlalu berminggu-minggu lalu, maaf bila saya tidak pernah posting (siapa tau ada ada yang nungguin) dan segera menyengajakan posting dan maaf bila saya kebanyakan menggunakan kata maaf.  tapi saya menyadari bahwa saya sebagai manusia, tidaklah pernah luput dari kesalahan maka dari itu saya mengucapkan maaf dari hati atas semua kesalahan yang saya perbuat sengaja atau tidak sengaja baik di dunia nyata dan dunia maya.
Buat Header buat leabran tapi ga dipake 

Selamat!

buat saya Agustus selalu menjadi bulan yang spesial, dibulan ini selalu banyak yang terjadi dan harus diucapkan selamat dan biasayanya saya rayakan, almarhum ayah saya berulangtahun bulan saya selalu mengucapkan selamat ulangtahun buat ayah saya ini dan bulan ini pun adalah pertama kali saya bertemu dengan seseorang yangtak peru saya ceritakan tapi sangat berarti buat saya. :3 tapi yang tak kalah spesial di bulan agustus ini adalah Blogger Energy merayakan ulangtahun pertamanya dan saya ucapkan "Selamat Ulang Tahun buat Blogger Energy" semoga makin tetap eksis didunia komunitas blogger dan para Gyerz selalu diberikan energi yang banyak untuk tetap selalu posting setiap harinya.

Iseng buat ucapan ulangtahun buat BE (Maaf telat) Huhuhu
dan menggunakan logo buatan sendiri alias non resmi dari Blogger Energy 


Terimakasih!

Setelah maaf dan Selamat, saya mau mengucapkan terimakasih, terimakasih telah membaca sampai paragraf yang ini dan saya mau mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan teman-teman yang mau dan sengaja menvote saya sehingga saya terpilih untuk menjadi Bloger of the year nya blogger energi, sebenernya ketika saya diberikan kesempatan untuk jadi kandidat saya sungguh tidak pede bagaimana tidak saingan saya adalah blogger paling kreatif dan blogger paling aktif di blogger energy, sementara saya dipilih karena best article, saya yang termasuk pasif di grup, apalagi belakangan ini saya  jarang postng karena kekurangan waktu (curhat), maka dari itu saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan teman-teman atas sebuah award pertama yang sangat spesial ini buat saya, tapi klo saya jujur ini adalah tamparan yang sangat keras buat saya yang sedang tidak memprioritas ngeblog belakangan ini, maka dari itu saya mau ulang lagi dari awal yaitu "maaf" ^^