Minggu, 29 September 2013

Postingan Cepat [2]

Hai, hello, apa kabar semua? aaa~~ semenjak punya kerjaan baru blog ini bener-bener ga keurus, padahal rindu berat sama menulis dan blogwalking, tapi sekarang bener-bener kesita, pulang kerja malah tidur, weekend main, klo enggak malah jadinya males-malesan di rumah. #banyakalasan *timpuk*. Sebenernya banyak kegiatan dan hal yang bisa di share di bukan September ini, bahkan ada yang udah jadi tulisannya, ya tapi karena saya ngetiknya rada lama dan juga males-malesan akhirnya saya anggap jadi tulisan basi akhirnya tulisannya tidak jadi saya posting,yuk kita bikin reviewnya aja, biar yang kangen ama gw bisa sedikit terobati rindunya *timpuk lagi*



Happy (Before) B'day, Doraemon! 

Sebenernya bulan ini saya mau bikin tulisan spesial tentang Doraemon, kalau yang belum tau doraemon itu lahir pada tanggal 3 September,  karena itu saya ingin  merayakan ulangtahun sebelum kelahirannya, makanya saya buat header spesial untuknya tapi, karena ketidakmapuan saya untuk mengelola waktu dengan baik akhirnya hanya menjadi header tanpa cerita apa-apa

Header Doraemon bulan September

[Penutupan] Jak-Japan Matsuri 2013

JAK JAPAN MATSURI adalah kegiatan yang diprakasai oleh Pemerintah DKI Jakarta dan Komite Pelaksana Jak Japan MAtsuri sebagai peeingatan pembukaan hubungan diplomatik Indonesia - Jepang yang pada tahun 2013 ini telah berusia 55 Tahun, dan mengambil tema "Indonesia-Jepang Selalu Bersama".

Sebenernya acara ini telah berlangsung lebih dari 1 minggu, yaitu dengan pembukaan yang dilaksanakan di hotel JS luwansa pada tanggal 1 September dan Japan Weeks di Plaza Senayan, pada tanggal 2-7 September dan saya pada hari minggu tanggal 8 September mampir ke MONAS untuk melihat acara penutupan acara ini, apa saja yang saya lihat, ayoo kita bongkar foto-fotonya..




Foto-foto Cosplayer di JJM

Insidious 2

Akhirnya film yang ditunggu tahun ini keluar juga, setelah sukses dengan insidious  yang katanya mengerikan (jujurnya saya belom nonton karena ga berani), film ini akhirnya keluar seperti dugaan saya film kedua ini ga begitu menakutkan, malah rada kaya film detektif, tapi buat yang hobby nonton film horor film ini tetap menyajikan kekuatan yang bisa membuat kamu menjerit. ^^


Meet Brown and Cony di plaza senayan

kemarin (29/09/13) saya bertemu dengan cony dan brown di plaza senayan, sebuah acara launching hape android punyanya LG ya lumayan seru.. ^^

Kelinci ketemu Cony LOL 

ngikutin gaya cony ^^


sekian itulah kegiatan saya di bulan september ini.
Terimakasih sudah membaca,,, ^^